Monday, May 13, 2013

Trip huruf F yang berarti Federal (bicycle)

Tercetus begitu saja untuk membuat trip berbentuk huruf F raksasa. Dan dengan bantuan Google maps, terciptalah huruf F yang nantinya saya install kedalam GPS yang akan saya bawa dalam trip nantinya, dan tinggal mengikuti garis yang tergambar di Google maps.

Hari H adalah Senin (13 Mei 2013), maka sehari sebelumnya sy posting di FB MTB Federal Indonesia dan FedJaks. Maksud hati untuk mendapat teman seperjalanan. Tp sayang hari Senin semua sibuk. Walau akhirnya ada 2 federalists yang mau (awalnya), tp salah satu mundur, sementara yang satunya lupa berkoordinasi lebih awal, jadi saya tinggal setelah tikum kosong waktu saya lewati.

Perjalanan yang dimulai dari Ps Minggu, melewati; Cibinong, Cibubur, Jatiasih, Cijantung, Bekasi, Kali Malang dan kembali ke Ps Minggu. Panjang lintasan 116km. Tp setelah dijalani ternyata tercatat 119km.

Beberapa jalan harus saya shortcut, sementara beberapa lainnya harus memutar karena ternyata bukan jalan umum.

Trip ini ternyata tidak seperti yang saya duga sebelumnya, ternyata lebih menarik, dengan kejutan kombinasi jalan yang beragam, datar, tanjakan, turunan, aspal, semen, batu, tanah, melawan arus, dsb.

Ini foto-fotonya:









Trip huruf F (Endomondo)Trip huruf F (Everytrail)

No comments:

Post a Comment