Monday, April 22, 2013

Sekilas...

Banyak perjalanan sudah saya jalani dengan sepeda-sepeda saya, singkat kata saya akan posting beberapa...

1. Trip nanjak 5 bukit, kegiatan nanjak yang harus menyelesaikan 5 tanjakan dalam sehari.
  • Bukit Hambalang
  • Gunung Pancar
  • KM0
  • Bukit Pelangi
  • Tanjakan Pasir Angin
Self portrait
 Tanjakan 'ngeden', tanjakan terberat dalam nanjak 5 bukit
Foto bareng di Gunung Pancar
Berita tentang trip nanjak 5 bukit di majalah Ridebike

2. Trip nanjak Warban dan Warung Daweung di Bandung

 Repro foto kegiatan nanjak yang dimuat di majalah
Foto setelah lepas start

3. Trip nanjak 'belah duren', sebuah trip dengan tujuan pesta makan duren...

Berita kegiatan saya dan teman-teman di majalah Sepeda!
Foto menjelang finish

4. Foto-foto kegiatan bersepeda saya di Bandung, campuran dari berbagai trip.

 Foto di Bengkok
 Foto di Kawah Ratu, Gunung Tangkuban Perahu
 Foto menuju Warban dengan 29er
 Foto menuju Bandung dengan 'sang pengangkut'
Foto menuju Kiara Payung dengan 'sang pengganti'

5. Foto-foto kegiatan bersepeda saya di Bali, campuran dari berbagai trip.

 Foto di Dreamland, setelah nanjak single track batu lepas Jimbaran
 Foto di lokasi tertinggi Jimbaran
Foto di Ubud dalam perjalanan ke Kintamani

6. Foto-foto kegiatan bersepeda saya di Bogor dan sekitarnya, campuran dari berbagai trip.

 Foto di Puncak Pass
Foto di Cibinong dalam perjalanan ke Bogor

7. Trip dengan 'sang penjelajah'

 Foto di KM0 ketika mencoba trip jarak sedang (110km) dan nanjak dengan si Fedy
 Foto di Bunderan HI
Foto di perjalan dlm trip uji coba si Fedy

No comments:

Post a Comment